Anjing Mantan Pemburu Kerry Beagle

bukupediaanjing - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Mantan Pemburu Kerry Beagle. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Mantan Pemburu Kerry Beagle

Anjing Mantan Pemburu Kerry Beagle








Karakteristik Fisik

Anjing Kerry Beagle mempunyai ukuran yang berbeda dari jenis anjing Beagle tradisional, beratnya mencapai 60 pound dan tingginya 22 hingga 24 inci. Trah anjing ini bisa dilihat dalam berbagai warna bulu, seperti hitam dan cokelat, cokelat dan putih, tiga warna hitam cokelat putih, belang-belang biru dan cokelat, dan hitam pekat.

Sifat dan Temperamen

Walaupun anjing Kerry Beagle ini merupakan pemburu khusus, dia bisa menjadi hewan peliharaan keluarga yang baik, berinteraksi dengan baik dengan anak-anak dan anjing lainnya. Anjing ini juga energik, sehingga membutuhkan olahraga yang cukup.

Mereka juga bergerak cepat, jadi, mengikat anjing Kerry Beagle di depan umum sangat dianjurkan. Walaupun dia memiliki latar belakang berburu, jenis anjing Kerry Beagle ini dikenal sebagai anjing yang lembut dan ramah.Umumnya, anjing Beagle merupakan anjing yang senang menggonggong. Hal tersebut merupakan bagian dari jiwa pemburu mereka. Maka, mereka perlu diawasi agar tidak berkeliaran. Mereka memiliki rasa penasaran yang tinggi, sehingga mereka bisa menemukan hal-hal yang mereka dan Anda tidak diinginkan.

Cara Merawat

Sebuah rumah dengan halaman yang luas adalah yang terbaik untuk anjing Kerry Beagle yang energik. Walau begitu, dia juga bisa tinggal di apartemen, asal diberi kesempatan untuk berolahraga setiap hari.Anjing Kerry Beagle ini juga membutuhkan perawatan yang sederhana, termasuk sesekali menyikat bulu dan mandi saat diperlukan. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan anjing Kerry Beagle ini.

Kesehatan

Anjing ini memiliki umur rata-rata 10 hingga 14 tahun. Tidak ada masalah kesehatan yang diketahui khusus untuk jenis ini. Salah satu keuntungan memelihara seekor anjing Beagle adalah Anda tak perlu repot memusingkan rambut yang rontok. Rambut Kerry Beagle relatif pendek dan tidak memerlukan perawatan khusus selain mandi secara rutin.

Sejarah dan Latar Belakang

Dari semua jenis ras anjing Irlandia, anjing diyakini sebagai salah satu ras tertua. Dikatakan bahwa “gadhar”, seekor anjing yang ditulis dalam teks-teks Irlandia kuno, merupakan leluhur langsung anjing Kerry Beagle. Kemungkinan besar anjing ini diperkenalkan ke Irlandia selama Abad Pertengahan dengan Celtics.Anjing Kerry Beagle merupakan ras anjing purba, diyakini dari abad ke-16. Awalnya, anjing ini dibiakkan sebagai staghound. Namun, hari ini mereka digunakan untuk berburu rubah dan kelinci, dan ikut serta dalam berbagai perburuan. Dia dibawa oleh banyak imigran Irlandia ke Amerika, dan dianggap sebagai ras yang menurunkan anjing Coonhound.

Walaupun dalam beberapa sejarah, jenis anjing ini terdapat perbedaan dan perselisihan dalam penulisan latar belakangnya, namun dikatakan bahwa anjing Kerry Beagle merupakan keturunan Old Southern Hounds.Anjing Kerry Beagle dikembangkan dari waktu ke waktu, dicampur dengan ras anjing pemburu lainya, mungkin untuk menciptakan anjing yang ideal untuk berburu.Terdapat penurunan besar jumlah anjing Kerry Beagle dalam abad-abad selanjutnya. Hal tersebut hampir menyebabkan kepunahan ras anjing ini. Namun, popularitas trah ini akhirnya meningkat, dan bahkan menyebar ke daerah lain seperti Amerika Serikat. Trah anjing ini secara resmi diakui oleh Irish Kennel Club pada tahun 1991.